Kamis, 25 Maret 2010

B L O G? apakah itu?

karena ini pertama kali nya gue nge blog jadinya bingung deh haha, jadi gue search aja di wikipedia apaan sih blog itu hehehe dan hasilanya:
Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.
hemm kagak penting banget dah artinya haha, ya intinya yg gue tau blog itu tempat buat cerita deh hehe. entah kenapa kok gue pengen bikin blog ya? haha padahal nggak suka nulis nggak suka baca hahaha.

haha segini dulu dah blog pertama gue. bingung mau nulis apaan hahaha udeh panjang kan ya segini? hohoho
bye byeeeee bloggie (haha gue namain bloggie ah blognya haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar