Jumat, 26 Maret 2010

its all about high school

heeey bloggie gue mau cerita tentang masa" sma yg udah nggak lama lagi deh sepertinya. yap! barusan gue baru aja cerita" sama anak" di babut waktu kita kelas satu kegilaan apa aja yg pada dilakuin. semuanya seruuuu banget dari yg nangisin anak orang sampe yg cabut"an sekolah lah ketauan guru dan banyak bangeeet. hal yg mau gue tulis sebenernya nggak menyangkut apa yg gue lakuin di sma ini, tapi apa yg akan terjadi jika semua ini berakhir?

sekarang bulan maret akhir ya? hemm kira" tinggal 2 bulan lah masa" seru nya sma abis. Kenapa? karena kelas 3 pasti pada bakalan fokus ya buat UN, huaaahhh males banget rasanya kalo nginget hal yg satu ini. pernakah kalian semua teman" ku berfikir bahwa masa masa indah ini akan berakhir? ya dimana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. tetapi, gue entah kenapa nggak mau berpisah dengan semua yg udah gue dapetin di sma ini, seandainya sma hanyalah sebuah pertemuan tanpa akhiran mungkin semua orang di dunia akan gembira...

apa yg ngebuat gue sampe nggak mau berpisah dengan sma? yeah itu semua karena sahabat" gue yg selalu setia menemani, mungkin cinta bisa putus, keluarga bisa bertengkar, tapi tidak dengan SAHABAT. jika kalian belum menemukannya gue nggak percaya, karena setiap manusia adalah mahluk sosial yg membutuhkan manusia lain jadi gue percaya lo semua juga punya sahabat yg nggak bakal bisa lo lupain, apalgi di sma yg penuh dengan masa" pencarian jati diri ini. jika lo yg sekarang lagi baca blog ini lagi ada masalah sama temen" dan sahabat lo gue minta untuk sudahi lah semua itu, karena jika tidak ada mereka dalam hidup kita, kita bukan lah apa apa.

gue masih nggak kebayang apa yg akan terjadi saat prom, mungkinkah gue bakal menangis? mungkin iya, menangis bahagia akan manisnya persahabatan dan cinta dan juga menangis sedih akan berakhirnya masa sma. yeah gue bilang berakhir nya masa sma, karena persahabatan dan cinta tidak akan pernah berakhir...

blog ini gue persembahin buat semua anak" emulcivier, teman" sega, teman" lencist, dan untuk kekasih gue ghina athaya. sekian, bye byeee bloggieeeee :)

3 komentar:

edvvina mengatakan...

Wahahaha gak nyangka seorang ken bisa nulis kayak gini. Coba lo post di notes fb deh ken,pst byk yg bakal nge like in. Like this deh ;)

Ken Aria Rizki mengatakan...

haha iya iya makasih wincute, blog lo juga bagus, nggak nyangka anak bocah ternyata dewasa juga ehehe

Mega Anindita Parapat mengatakan...

cool :) setuju gue sm ken.. eh masukin gue di blog list lo jg donggg, onelifemanylessons.blogspot.com
nanti blog lo jg gue masukin di blog list gue dehhhh hehehehe :P

Posting Komentar