Senin, 29 Maret 2010

tugas seni musik

hemmm tugas seni musik dari pak bram disuruh nge aransemen lagu buat tampil ke depan nih ckck. masalahnya kan namanya aja pelajaran seni musik yeee, tapi di kelompok gue nggak ada yg bener" jago main alat musik ahahahah! stak banget kan ya nih bingung mau ngapain haha, dan si meggy terlintas untuk membuat sebuah group A K A P E L A. woooooooooooow cool banget nggak sih ahahaha mana gue nggak ngerti apa apa an soal akapela lagi haha. berhubung si meggy cukup mengerti musk jadi insya Allah bisa lah dia memandu gue dan teman teman dalam ber akapela ria hahaha.

dan tepat hari ini juga selepas pulang sekolah latihan pertama berlangsung di rumah seorang anak yg mempunyai restoran terkenal yg sudah mendunia HAJI HALIM RESTO! yak tidak lain dan tidak bukan dia adalah peby si ayam presto hoho. yoook lanjuut, ternyata meggy memutuskan gue megang suara bass (suara lah dipegang mana bisa yak) dhanaya juga sama sama gue die, terus wina parampa parampa sama peby (kagak tau gue namanya apaan) kalo si fia cekreces cekreces(ini lagi kaya bunyi crackers di patahin) dan si meggy yg memiliki suara yg luar biasa menempatkan diri pada lead vocal. yeaaah jadilah sebuah group akapela yg sangat keren haha latihan aja belom bener.

hemmm yg dapat gue pelajari dari berlatih akapela ini adalah: ternyata bermain akapela nggak gampang loooh!! ribet bener daaaah suer bingung gue hahaha. jadi ya teman" yg baca blog ini doa in aja semoga hasilnya bagus pas tampil nanti hehehe.
sekian ya bloggie udah malem nih hehe byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar