Minggu, 28 Maret 2010

hari terakhir liburaaaaaan!!!

aaaarghh males banget dah kalo inget besok udah masuk lagi. hemmm tapi liburan minggu ini cukup menyenangkan gue hehe. diisi dengan liburan ke anyer dan jalan sama pacar :)
tapi, itu semua akan berakhir :( aduh males banget deh yg namanya ke sekolah, bangun pagi, pulang sore, belajar, ulangan dan lain lain. dan yg paling mengejutkan ternayata besok ada ulangan loooooh haha, okay lupakan masalah belajar mungkin ibu nya juga harus mengerti otak kita akan stress kalo masuk sekolah langsung ulangan jadi nilai jelek yaaa biarlaah ahaha. maaf ya bu bukannya saya males tapi emang males bu (apedah).

hemm hari terakhir liburan gue ini gue isi dengan hanya bermalas malas an di kamar, tidur"an dan bermain komputer. abisnya capek bangeeeet selama liburan nggak pernah di rumah seharian, baru hari ini doang deh dipuas puasin hehehe.

udah ya bloggie gak ada yg bisa diceritain lagi haha
bye byeeeeeeeeeee

1 komentar:

Cut Sarah Medina mengatakan...

ken kin ken relink blog gue yaaa hehe

Posting Komentar